Minggu, 10 Januari 2010

ALHAMDULILLAH REUNI PGKP R5 2010 SUKSES !

Kerinduan sesama teman yang telah terpisah sekitar 23 tahun menjadikan susunan acara reuni tidak berjalan sesuai skenario 1. Meskipun demikian skenario 2 berjalan lancar dan semua teman-teman tampak berbahagia sekali...Alhamdulillah. Lihat saja pose teman-teman kita... (klik foto untuk memperbesar)

1. Santai…, 2. Pria disarang Wanita, 3. Pembagian Door Prize Mirip Pembagian BLT he...he...

4. Suasana Siregar…, 5. Nonton Kilas Balik R5, 6. Loh Aku Kok Ga’ Dipijet Pisan Rek! he...he...









7. Pose Pria Wanita, 8. Pose Para Pejantan, he... he... 9. Pose Bersama (sebagian)









10. Tayangan Foto Jadul, 11. Fotografer Dadakan, 12. Haturnuhun (terimakasih) Kang Maman (Suami Emi Rusmiyati sbg Tuan Rumah)...

Berikut ini klip video yang cukup menarik... (bukan becak lho...)




Kebahagiaan lain adalah hadirnya kakak kelas, angkatan I : Mas Suko Wiyanto dan Teh Lilies Harliani, angkatan III: Mas Priyanto, dan angkatan IV : Kang Otie Dylan Subhakti Hasan.

Bahkan reuni ini merupakan batu loncatan digagasnya RAPSA (Reuni Akbar PGKP Semua Angkatan) 2011. Direncanakan pada:
Hari : Sabtu
Tanggal : 08 Januari 2011
Pukul : 07.00 - selesai
Tempat : SMKN 2 Subang, Jl. Wera km. 5 Subang, Jawa Barat
Ayo...kita sukseskan!

7 komentar:

  1. nuwun ya di, untung ada sudi n ada yang lain juga, meski sejenak tapi sangat berarti. It's really amazing day.lidia

    BalasHapus
  2. Betul betul betul ..sungguh momen yang tidak mudah dilupakan dan tidak mudah untuk diulang ..Semoga bisa berulang di Subang th 2011 ..OK ..

    BalasHapus
  3. Untuk acara di Subang ..supaya lebih berarti, bagaimana kalo kita bermalam rame2 ..kita siapkan satu tempat untuk rombongan r5 ..apa pendapat teman2? Apa pendapat mba Sri Lestari, Sunarto dan Pipin Apriatna sebagai "tuan rumah"? Jawab dong ...

    BalasHapus
  4. Saya setuju usul Kang Hendy. bagaimana klo malam itu qt bakar sate, ayam, bebek ditambah sambel kosek. pasti jadi rame.

    BalasHapus
  5. Ide bagus perlu didukung... Ya, Insyaallah saya datang H-1. Seperti ketika di Bogor, diskusi dengan teman-teman ketika H-1 sangat bermanfaat, santai tetapi penuh makna... Trim's teman-teman semua, tetap kompak PGKP R5 !

    BalasHapus
  6. Untuk mensyukuri karunia Illahi bisa jadi begini, insya Allah menyempatkan hadir. Kawan-kawan yang reuni kemarin belum bergabung mari jangan lewatkan kesempatan yang ke dua ini jangan biarkan kesempitan mendahuluinya.

    BalasHapus